Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih Kalteng Putra Sanjung Pertahanan Anak Asuhnya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Juni 2019 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira menyanjung lini pertahanan anak asuhnya yang tidak mudah ditembus oleh setiap lawan, termasuk ketika meladeni Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu, 26 Juni 2019.

“Pertahanan kita sangat bagus. Sulit ditembus. Kecuali bola mati, kita kalahnya disitu,” katanya. Laga antara Kalteng Putra dengan Bali United berakhir imbang 2-2.

Dua gol dari Bali United tercipta dari bola mati yakni melalui sepakan pojok dan tendangan bebas. Sedangkan dari Kalteng Putra berkat perjuangan menembus pertahanan lawan hingga berbuah gol.

Di sisi lain Gomes menyarankan anak didiknya untuk menjaga emosional. Jangan sampai laga berikutnya harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah.

“Setiap pertandingan pasti tentinya tinggi. Kita harus melawan segala kemungkinan. Kita fight untuk mendapatkan bola, bukan meninggalkan lapangan,”

“Saya akan bicarakan kepada semuanya. Kita harus tetap tenang pada momen yang sulit dan tidak boleh meninggalkan teman yang berjuang dalam lapangan,” tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru