Kapolsek Murung Minta Pengelola Pasar Pelita Hulu Siapkan Tenaga Keamanan

  • Oleh Syahriansyah
  • 27 Juni 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Murung, Ipda Yulianto minta apabila relokasi para pedagang ke Pasar Pelita Hulu sudah dilaksanakan agar para pedagang bisa menyiapkan tenaga keamanan.

Pesan ini disampaikannya saat menghadiri rapat konfirmasi para pedagang bersama Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Kabupaten Murung Raya, Kamis, 27 Juni 2019.

"Kami mengharapkan agar pengelola Pasar Pelita Hulu nantinya bisa menyiapkan tenaga keaman agar kegiatan perekonomian bisa berjalan aman," ucapnya.

Untuk saat ini pihak kepolisan berharap agar relokasi pemindahan para pedagang pasar bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana Pemkab Murung Raya.

"Bila ada beberapa kendala dalam relokasi pemindahan pedagang pasar agar segera koordinasi, sehingga tidak menimbulkan masalah antara Pemkab Mura dan pedagang," tambahnya.

Polsek Murung juga akan terus mengawal para pedagang pasar apabila relokasi nantinya berlansung untuk meminimalisir aksi pencurian pada saat pemindahan para pedagang. (RIANSYAH/B-6) 

Berita Terbaru