Legislator Ini Apresiasi Polsek Kapuas Hulu Adakan Sunatan Massal Gratis

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Juni 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Hulu bekerjasama dengan puskesmas menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa sunat massal secara gratis kepada masyarakat.

Anggota DPRD Kapuas Didi Hartoyo memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, sehingga bisa bermanfaat bagi para orang tua yang hendak menyunat anaknya.

"Kami apresiasi Polsek Kapuas Hulu tentunya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 melakukan kegiatan sunat massal secara gratis artinya kegiatan yang sangat positif," ucap Didi, Kamis, 27 Juni 2019.

"Sehingga bisa membantu masyarakat terutama yang kurang mampu," lanjut pria yang berasal dari daerah pemilihan IV Kapuas, wilayah Hulu ini.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap kegiatan positif yang dilaksanakan di wilayah hulu Kapuas dapat terus diadakan. "Mudah-mudahan ini bermanfaat dan diwaktu yang akan datang bisa terlaksana kembali," harapnya.

Dia mengucapkan selamat memperingati HUT ke 73 Bhayangkari, terus menjadi pengayom masyarakat dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Sukses terus dan lebih maju lagi ke depan untuk korps Bhayangkara dalam menjaga NKRI," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru