Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supian Hadi Dukung Sugianto Sabran 2 Periode Menjabat Gubernur Kalimantan Tengah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Juni 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Supian Hadi yang saat ini masih menjabat Bupati Kotawaringin Timur secara tegas mendukung penuh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran untuk kembali menjadi orang nomor satu di provinsi ini. 

"Saya pribadi tentu sangat mendukung bapak Sugianto terpilih kembali pada priode kedua sebagai Gubernur Kalteng," ujar Supian Hadi, saat sambutan pada kegiatan pelantikan pengurus PWI Kotim, Kamis, 27 Juni 2019. 

Dukungan ini diutarakannya secara langsung, karena dirinya beranggapan bahwa di kepemimpinan periode pertama Sugianto ini sangat baik dan mengutamakan kepentingan rakyat dibandingkan kepentingan pribadi. 

Bahkan dirinya beranggapan, cukup banyak pembangunan dan juga bantuan yang sangat mengena untuk masyarakat.

Mulai dari infrastruktur jalan, bidang kesehatan, bahkan dunia pendidikan di provinsi ini yang terus mengalami peningkatan. 

"Saya harap masyarakat di Kotim tetap bersatu, dan mendukung kembali pemimpin yang baik ini memimpin Kalteng lima tahun kedepan," katanya.

Dia juga sangat mengapresiasi kepada Gubernur Kalteng yang terus memerangi peredaran narkoba di provinsi ini.

Hal itu tentunya dilakukan sebagai upaya untuk menyelamatkan anak bangsa dari barang haram tersebut, sehingga masa depan anak-anak tidak tergadaikan dan suram. 

"Kepemimpinan Sugianto juga selalu memerangi peredaran narkoba. Bahkan diri juga meminta agar para bandar ditindak tegas. Itulah bukti pemimpin yang memperhatikan nasib rakyatnya," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru