2 Pasangan Mesum Terjaring Razia

  • Oleh Ramadani
  • 27 Juni 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Sebanyak dua pasangan mesum terjaring razia yang dilaksanakan jajaran Polres Barito Utara dari sejumlah hotel dan penginapan di Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasi Pengamanan Iptu Rakhmadi mengatakan, razia dilaksanakan pada Rabu malam, 26 Juni 2019 hingga Kamis dini hari tersebut dilaksanakan dalam rangka operasi cipta kondisi dan memberantas penyakit masyarakat.

Operasi yang menjadi sasaran sejumlah penginapan yang ada di Muara Teweh. Dalam operasi tersebut, pihaknya menjaring dua pasangan muda mudi yang tidak dapat menunjukkan surat resmi suami istri.

“Kami mendapati dua pasangan muda mudi yang tidak dapat menunjukkan surat sah suami istri. Ironisnya satu pasangan merupakan pasangan selingkuh dan sama- sama sudah berstatus sudah menikah,” terang Rakhmadi, Kamis, 27 Juni 2019.

Karena tidak dapat menujukkan surat sah suami istri, kata Rakhmadi, kedua pasangan tersebut dibawa ke Polres Barito Utara untuk didata dan diberi pembinaan.

Operasi Cipkon dan penyakit masyarakat ini akan terus digelar guna mengantisipasi terjadinya praktik prostitusi dan antisipasi gangguan keamanan di Muara Teweh, umumnya di Barito Utara. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru