Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas Pemprov Kalteng Dilantik

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Juni 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pihak Pemprov Kalteng menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Pelantikan pejabat tingkat eselon III dan eselon IV ini dilaksanakan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah pada Kamis malam, 27 Juni 2019.

Pelantikan yang seyogyanya dilakukan oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri.

“Semoga bisa menjalani dengan baik jabatan baru yang diemban, karena jabatan ini hanya amanah. Semoga juga bisa membuktikan kinerjanya sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” ucap Fahrizal usai melantik.

Tercatat total pejabat yang dilantik saat ini ada sekitar 89 pejabat. Mereka terdiri dari 34 pejabat administrator dan sisanya 55 pejabat pengawas.

Nampak turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini Kepala Badan Kepegawaian Daerah atau BKD Kalimantan Tengah, Katma F. Dirun, Nampak pula beberapa Kepala Perangkat Daerah serta para tamu undangan. (HERMAWAN DP/B-5/ADV)

Berita Terbaru