Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Baru Harus Lebih Inovatif

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Juni 2019 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekertaris Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri meminta pejabat administrator dan pejabat pengawas yang baru dilantik untuk terus berinovasi.

“Kami berharap munculnya ide-ide kreatif dan inovatif yang dimiliki oleh ASN/PNS apabila menduduki jabatan tertentu,” ucap Fahrizal dalam kegiatan pelantikan tingkat eselon III dan eselon IV di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah pada Kamis, 27 Juni 2019.

Selain itu ia ingin pejabat yang telah dilantik bisa memberikan kesegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Menjadi PNS yang berkualitas dan profesional dalam jabatan yang sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya.

Pada kesempatan itu Fahrizal juga membanggakan kualitas pejabat yang baru saja dilantik dan mengaku yakin dapat mengelurkan kemampuan terbaiknya.

"Perlu diketahui juga bahwa saudara merupakan aparatur pilihan yang diberikan kepercayaan untuk mengemban suatu jabatan. Ini juga merupakan suatu sistem pembinaan dan pengembangan karir bagi aparatur sipil negara," ujarnya.

Ia yakin melalui tanggung jawab tersebut dapat memacu semangat ASN agar dapat menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi. ASN mampu melakukan peningkatan pelayanan yang prima untuk kemajuan daerah. (HERMAWAN DP/B-5/ADV)

Berita Terbaru