Jajaran Polsek Katingan Tengah Berikan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Juni 2019 - 08:48 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polsek Katingan Tengah melaksanakan anjangsana dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priono, Jumat, 28 Juni 2019 mengatakan, anjangsana dengan mendatangi serta memberi bantuan sembako ke rumah warga kurang mampu itu dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2019.

Anjangsana dengan memberikan bantuan sembako ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

"Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 73 jajaran Polsek Katingan Tengah bersama Bhayangkari ranting Katingan Tengah melaksanakan bakti sosial berupa anjangsana ke kediaman warga yang membutuhkan," ujar Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Eko Priono.

Menurutnya, kegiatan yang ia pimpin kemarin itu dipusatkan di Desa Samba Danum Kecamatan Katingan Tengah. Di antaranya di kediaman Eseng dan Dawi. 

“Anjangsana ini sebagai wujud kepedulian Polri sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priono.

Dalam kunjungan ini jajaran Polsek Katingan Tengah juga memberikan bingkisan kepada warga kurang mampu. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru