Ini Pesan Bupati Barito Timur saat Peringatan HUT Bhayangkara

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 28 Juni 2019 - 12:58 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas saat peringatan HUT ke 73 Bhayangkara berpesan kepada jajaran Polres Barito Timur untuk tetap menjadi Polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas di manapun berada.

"Menjadi kebanggaan kesatuan dan masyarakat Barito Timur," Ucap Ampera saat memberikan sambutan Acara Jalan Santai Memeriahkan HUT Bhayangkara, Jumat 28 Juni 2019.

Lanjut Ampera, dengan tantangan yang semakin berat sangat menuntut profesional dan semangat pengabdian segenap jajaran anggota Polres Barito Timur. 

"Mewakili pemerintah daerah, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Kapolres Barito Timur dan jajarannya yang sudah bekerja keras menjaga ketertiban di Bumi Berjuluk Jari janang kalalawah," tuturnya.

Kepada masyarakat Barito Timur, ia berpesan untuk selalu menjaga situasi keamaman dan ketertiban yang selama ini kondusif.

"Jangan mudah terpengaruh atas informasi yang tidak jelas, segala hasutan, adu domba, ajakan dan fitnah atau berita bohong yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," imbuhnya.

Tambah Ampera, jika ada peristiwa yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban jangan mengambil tindakan sendiri. "Segera laporkan kepada aparat pemerintah setempat atau aparat keamanan TNI-Polri terdekat. Jika ada informasi atau berita yang tidak jelas tidak perlu kita tanggapi tapi diwaspadai," pungkasnya. (PRASOJO/B-2)

Berita Terbaru