Wakil Bupati Bolaang Mongondow Kunjungan Kerja ke Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 28 Juni 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Provinsi Sulawesi Utara, Yanny Ronny Tuuk, kunjungan kerja ke Murung Raya. Kedatangan rombongan, disambut langsung Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph dengan tradisi potong pantan di Rumah Jabatan Bupati Mura, Jumat, 28 Juni 2019.

Yanny Ronny Tuuk mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Pemkab Mura. Adapun kunjungan kerja itu sekaligus untuk misi pelayanan gereja di Kabupaten Murung Raya. 

"Kami berharap kedatangan bersama rombongan dapat menjadi sesuatu yang positif, bagi kami dan Pemkab Mura," kata dia. 

Sementara itu, Bupati Mura Perdie M Yoseph menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Bolang Mongondow, bersama ibu beserta rombongan yang menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Sulawesi Utara ke Kabupaten Murung Raya.

"Kedatangan rombongan Pemkab Bolaang Mongondow ini merupakan balasan dari kunjungan kerja kami beberapa waktu yang lalu," kata Perdie.

Setelah penyambutan, acara dilanjutkan dengan perbincangan santai antara Bupati Mura bersama Wakil Bupati Bolaang Mongondow, untuk membahas berbagai kegiatan yang akan dilakukan. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru