Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Pemuda Muhammadiyah Murung Raya Minta Musda KNPI Segera Digelar

  • Oleh Syahriansyah
  • 28 Juni 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua Pemuda Muhammadiyah Murung Raya (Mura), Tafruji minta agar Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Murung Raya segera digelar.

Pasalnya, sejak dipegang oleh KNPI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), penentuan jadwal Musda DPD KNPI Murung Raya masih mengambang hingga kini. 

"Sejak dipegang oleh pengurus wilayah untuk kepengurusan KNPI Mura menggelar Musda sampai saat ini masih belum ada perkembangan. Sehingga induk organisasi pemuda yaitu KNPI seakan tidak ada sama sekali," kata Tafruji, 28 Juni 2019.

Dia berharap dengan segeranya dilaksanakan Musda DPD KNPI Mura, nantinya bisa menghidupkan kembali organisasi kepemudaan di Murung Raya.

Kemudian untuk calon kandidat Ketua DPD KNPI diharapkan benar-benar dari kalangan pemuda daerah Kabupaten Murung Raya. Dan bisa menjalankan organisasi DPD KNPI Mura dengan baik. 

"Kami berharap agar organisasi KNPI Mura ini tidak vakum lagi seperti sebelumnya, maka dari itu Musda DPD KNPI harus segera dilakukan untuk memilih ketua baru yang bisa membawa KNPI Mura lebih baik lagi," kata Tafruji. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru