Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rejekinoor Kembali Nahkodai Kwarcab Murung Raya Periode 2019-2024

  • Oleh Syahriansyah
  • 28 Juni 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka, Rejekinoor yang akrab disapa Kinoi kembali diberikan kepercayaan untuk nahkodai Kwartir Cabang (Kwarcab)  Murung Raya periode 2019-2020, Jumat, 28 Juni 2019.

Terpilihnya Rejekinoor dilakukan secara aklamasi karena seluruh dari pengurus kwartir ranting (Kwarran) memberikan suara secara bulat untuk mengamanahkan Rejekinoor menjadi Ketua Kwarcab Murung Raya. 

Rejekinoor yang juga Wakil Bupati Murung Raya ini mengucapkan terima kasih atas keputusan dari Kwarran yang telah memilihnya kembali sebagai Ketua Kwarcab.

"Kita berharap ked epannya organisasi kepramukaan ini akan menjadi semakin lebih baik lagi dengan mengedepankan organisasi tanpa memandang suku,agama,ras dan golongan," ungkapnya. 

Dia juga mengatakan ke depannya akan segera menyusun beberapa program kepramukaan agar berjalan dengan baik di tingkat Kwarcab Murung Raya. 

"Peningkatan mutu dan kualitas kepramukaan di jajaran kwartir cabang,kwartir ranting dan gugus depan sangat diperlukan kedepannya agar bisa bersaing dengan daerah di Kalimantan Tengah," lanjutnya. (RIANSYAH/B-6) 

Berita Terbaru