Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Barito Timur Diajak Membangun Daerah di Tengah Kondisi Pasca Pemilu 2019

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 28 Juni 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Efendi mengajak masyarakat terus bersaru membangun daerah di tengah kondisi politik yang kian memanas paska pemilu 2019.

"Mari kita semua memantafkan kerukunan dan terus berkomitment menjaga keutuhan NKRI dengan mendukung TNI-Polri serta pemerintah daerah dalam menjaga dan menciptakan keamanan yang kondusif," ucap Zulham Effendi di hadapan peserta jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Zulham mengajak masyarakat memerangi semua bentuk radikalisme, anarkisme dan berita bohong serta faham lain yang membenarkan cara kekerasan untuk mencapai tujuannya.

"Dengan kita bersama-sama membangun daerah dan menjaganya akan terwujud pertahanan negara yang ampuh dalam menghadapi dan menangkal setiap upaya yang ingin menghancurkan bangsa dan negara," imbuhnya.

Zulham mengajak masyarakat mempererat silahtuhrahmi dengan pemerintah daerah dan TNI-Polri dalam menolak kerusuhan dan tindakan anarkis dengan mendukung aparat keamanan dalam menjaga keamanan serta berkomitment menjaga keutuhan NKRI.

"Kami mengimbau masyarakat untuk menggelorakan semangat Ikrar kebangsaan demi persatuan dan kesatuan bangsa dengan semangat Bhineka Tunggal Ika," tegasnya. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru