Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Minta SOPD Pertahankan Kualitas Laporan Keuangan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Juni 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat Hajah Nurhidayah meminta satuan organisasi perangkat daerah atau SOPD mempertahankan bahkan meningkatkan laporan keuangan daerah.

Pernyataan ini disampaikan setelah rancangan peraturan daerah atau Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018 telah ditetapkan dalam rapat paripurna ke-9 masa sidang II Tahun 2019, di Kantor DPRD Kobar, Jumat, 28 Juni 2019.

"Baru saja kita menyaksikan bersama petandatanganan persetujuan tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018. Maka saya mengingatkan SOPD terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas keuangan periode yang akan datang," ujar Bupati.

Selain itu Bpati juga mengajak pimpinan dan anggota DPRD Kobar yang bersama-sama menggerakkan kinerja yang terbaik.

"Mari kita semua yang hadir di sini terutama pimpinan bisa bersama - sama menggerakkan kinerja terbaik guna mewujudkan Kabupaten Kobar menuju kejayaan," ucap Bupati.

Bupati mengapresiasi saran masukan dan pertimbangan dari fraksi - fraksi dan komisi DPRD atas susunan perbaikan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018 tersebut untuk disempurnakan. 


"Mudah - mudahan setelah ini Raperda yaitu berkaitan dengan lanjutan khususnya penyertaan kepada Bank Kalteng juga dapat kita sepakati," kata Bupati. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru