Bawaslu Gunung Mas Gelar Rakor Evaluasi Pengawasan Pemilu

  • Oleh Magang 1
  • 28 Juni 2019 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Gunung Mas menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Pengawasan Pemilu 2018, di Aula Hotel Insevas, 28 - 30 Juni 2019.

Ketua Bawaslu Kabupaten Gunung Mas Walman Tristianto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan pemilu 2019.

"Secara umum dapat dibilang pelaksanaan pemilu di Kabupaten Gunung Mas berjalan dengan baik," ujarnya saat membuka kegiatan.

Dia mengatakan, pihaknya akan mengevaluasi secara secara menyeluruh di berbagai tahapan pemilu 2019 yang baru saja selesai berlangsung.

Walau demikian, dia mengakui pihaknya masih melakukan beberapa kekurangan. Nanti kekurangan tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020.

Semetara itu, Ketua Panitia Kegiatan, George Prapuja Rendi mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Bawaslu dan jajaran.

Sebagai peserta adalah seluruh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) se-Kabupaten Gunung Mas, sebanyak 60 orang. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru