Jajaran Polres Katingan Bersihkan Sampah di Obyek Wisata Bukit Batu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Juni 2019 - 08:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan melakukan bakti sosial dengan membersihkan sampah di obyek wisata Bukit Batu.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, Sabtu, 29 Juni 2019 mengatakan, bakti sosial yang digelar pada Jumat kemarin di objek wisata Bukit Batu tersebut dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke- 73.

Di obyek wisata Bukit Batu Kasongan ini merupakan bekas pertapaan pahlawan nasional yang juga Gubernur Kalteng pertama, Tjilik Riwut.

Selain di areal bekas pertapaan Tjilik Riwut, anggota membersihkan sampah di sekitar bebatuan dan juga parkiran Bukit Batu.

Bakti sosial tersebut dipimpin Kapolres Katingan didampingi Wakapolres Kompol OK Azhar serta para Kabag, para Kasat serta para perwira dan personel Polres Katingan lainnya.

Menurut Kapolres, bakti sosial tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Melalui bakti sosial diharapkan dapat menjadi sarana pendekatan antara institusi Polri dengan masyarakat Kabupaten Katingan.

Kapolres menambahkan, puncak acara peringatan Hari Bhayangkaraya bakal berlangsung pada Senin, 1 Juli 2019 mendatang. Pihaknya bakal menggelar apel peringatan Hari Bhayangkaraya di Lapangan Gagah Lurus Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru