Hari Ini Kejuaraan Motoprix Meriahkan Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 29 Juni 2019 - 13:38 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Hari ini,  Sabtu,  29 Juni 2019, kejuaraan Motoprix Bhayangkara Handep Hapakat digelar. Kegiatan yang berlangsung di Pulang Pisau ini diperkirakan bakal meriah.

Ratusan peserta dari berbagai daerah memenuhi lokasi kegiatan di Stadion HM Sanusi dan halaman GPU Handep Hapakat. 

Tercatat sudah lebih 200  peserta dari berbagai daerah di wilayah Kalimantan mendaftarkan diri siap bersaing pada kejuaran tersebut.

Acara digelar mulai  29 Juni 2019 sampai 30 Juni 2019 di sirkuit non permanen Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.

"Para peserta yang mendaftar di kejuaraan Motorprix Bhayangkara Handep Hapakat masih belum fix karena harus registrasi dulu semua, peserta sendiri ada yang dari Kaltim, Kalsel dan Kalteng," ucap Kasatlantas Polres Pulang Pisau Aris Suprianto. 

Kasat mengatakan, panitia telah melakukan berbagai persiapan agar kejuaraan motorprix ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. 

Kegiatan tersebut terang Aris digelar untuk memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-73 dan hari jadi Pulang Pisau ke-17. 

Harapannya kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saat menyaksikan lomba balap motor yang mengandung resiko cukup tinggi ini. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru