Tim Futsal PWI Kalteng Siapkan Diri Hadapi Porwada dan Porwanas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Juni 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Futsal PWI Kalteng mulai mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Daerah atau Porwada dan Porwanas. 

Salah satu upaya dalam persiapan itu adalah dengan melakukan latihan rutin, seperti pada Sabtu, 29 Juni 2019. Latihan berlangsung di Gedung Olahraga atau GOR KONI di Palangka Raya.

Tidak hanya sekadar mengasah kemampuan sesama wartawan, tim futsal PWI yang dikoordinatori Giben juga melakukan uji coba dengan tim lain yang lebih berpengalaman.

Salah satunya tim futsal dari Polres Palangka Raya. Bagi tim PWI, uji coba itu selain untuk menjaga tubuh tetap bugar, sekaligus sebagai persiapan menghadapi Porwada yang diperkirakan berlangsung pada Agustus nanti. 

Termasuk sebagai kesiapan menghadapi Porwanas. Jika tidak ada perubahan, Porwanas rencananya akan berlangsung di Papua pada 2020.

Pantauan borneonews, kemampuan tim PWI mulai terlihat apik meskipun harus terus dipoles. Bahkan mampu menyamakan kedudukan walaupun lebih dulu kebobolan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru