Donor Darah Polres Kapuas Diharap Bantu Penuhi Stok Darah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Juni 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas telah menggelar bakti kesehatan berupa donor darah dari para personel dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara.

Kegiatan bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Mapolres setempat pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi mengatakan kegiatan itu selain bertujuan untuk menyambut HUT Bhayangkara tersebut, juga diharapkan dapat menambah persediaan stok darah di wilayah setempat.

"Sehingga jika sewaktu-waktu ada pasien yang membutuhkan bisa cepat memperolehnya, dengan adanya donor darah ini," ucap Kompol Witdiardi kepada wartawan, Sabtu, 29 Juni 2019.

Dirinya berharap kegiatan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian Polri kepada masyarakat ini bisa memotivasi agar selalu peduli dan berbagi terhadap sesama, khususnya bagi personelnya.

"Karenanya dengan semangat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Dan berkontribusi kepada negara. Khususnya Kabupaten Kapuas," katanya.

Selain itu, dia juga menginformasikan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbagai macam rangkaian kegiatan yang pihaknya selenggarakan di Kuala Kapuas menyambut HUT ke-73 Bhayangkara.

"Diantaranya besok di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas diadakan berbagai acara yang menarik," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru