Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua MUI Kapuas Bimbing Manasik Haji

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Juni 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang pelaksanaan ibadah haji, sejumlah persiapanpun mulai dilaksanakan, di antaranya bimbingan manasik bagi Jemaah Calon Haji atau JCH.

Terkait itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia atau MUI Kabupaten Kapuas Nurani Sarji membimbing manasik haji bagi 273 JCH Kecamatan Selat.


Nurani Sarji mengatakan, dalam memberikan bimbingan itu berisikan arahan dan penjelasan tentang berbagai kaifiyat atau cara melakukan beberapa ketentuan dalam melakukan ibadah haji baik yang menyangkut cara memakai kain ihram, thawaf, sai dan melontar jumrah.

"Kami berharap kepada seluruh jamaah calon haji Kecamatan Selat yang berjumlah 273 jamaah ini dapat memahami dan mampu mempraktekan seluruh rangkaian haji," ucap Nurani Sarji kepada wartawan, Sabtu, 29 Juni 2019.

"Baik memahami masalah rukun,syarat dan wajib haji yang mana nantinya akan dipraktekan saat berada ditanah suci nantinya," lanjutnya.


Atas nama seluruh panitia dan narasumber pihaknha sangat memberikan apresiasi kepada seluruh JCH yang begitu serius mengikuti rangkaian kegitan praktek manasik haji.

"Mudah-mudahan selalu diingat dan diterapkan dengan baik," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru