Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Terminal Natai Suka Dukung Ada Bus DAMRI dari Kumai ke Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 Juni 2019 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Perhubungan Kotawaringin Barat telah mengusulkan agar ada Bus DAMRI dari Pelabuhan Kumai menuju Pangkalan Bun.

Kepala Terminal Natai Suka Pangkalan Bun, Syamsul Qomar pun menyambut baik dan mendukung. Hal ini merupakan kabar baik untuk masyarakat dan pihak terminal tentu mendukung.

"Kami sangat mendukung langkah yang diambil Dishub. Kami inikan hanya pemberi pelayanan saja kepada masyarakat," ujarnya, Sabtu, 29 Juni 2019.

Dia menjelaskan sebenarnya dulu sudah ada angkutan DAMRI yang beroperasi di Pelabuhan Kumai menuju Pangkalan Bun. Tidak tahu kenapa sekarang sudah tidak ada lagi.

"Kalau dulu ada angkutan seperti angkot gitu, parkir di depan pos polisi dan mangkalnya mengikuti jadwal kapal saja, tapi tidak kenapa sekarang tidak ada," ungkapnya.

Dia berharap DAMRI segera masuk melayani penumpang dari Terminal Natai Suka menuju Pelabuhan dan sebaliknya agar penumpang mudah mencari angkutan dengan harga yang terjangkau.

"Banyak penumpang itu turun di sini. Dari Kalbar dari Kolam, mereka bingung mau ke Kumai naik apa, kalau ada DAMRI kan penumpang tidak bingung lagi," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru