Atlet Bulutangkis Suara Hati Seruyan Latihan Tanding ke Sampit

  • Oleh Reno
  • 30 Juni 2019 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sejumlah atlet Persatuan Bulutangkis Suara Hati Seruyan melakukan pertandingan persahabatan dengan PBSI Kabupaten Kotawaringin Timur di Sampit, Sabtu, 29 Juni 2019 malam.

Kedatangan rombongan bulutangkis Suara Hati Seruyan ini dipimpin langsung Wakil Bupati Seruyan, Iswanti. Kedatangan mereka disambut Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Taufiq Mukri dan Ketua KONI Kotim, Achyar Umar.

Kegiatan ini merupakan kunjungan balasan dari PB Suara Hati Seruyan terhadap PBSI Cabang Kotawaringin Timur. Dalam pertandingan itu, Iswanti turut berpartisipasi.

Iswanti mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pertandingan persahabatan. Sekaligus mempererat hubungan dan silaturahmi antar atlet bulutangkis Kabupaten Seruyan dan Kotawaringin Timur.

"Saya bersama pak Bupati Seruyan sangat mendukung berbagai kegiatan olahraga. Di setiap badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat," kata Iswanti.

Dia menambahkan, olahraga sangat penting yang diperlukan tubuh. Melalui kegiatan olahraga juga diharapkan masyarakat selalu sehat.

"Kita memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Seruyan, agar masyarakat sehat jasmani dan rohani," sebutnya. (RENO/B-11)

Berita Terbaru