Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Imbau Pelajar Isi Libur Sekolah dengan Kegiatan Positif

  • Oleh Magang 1
  • 30 Juni 2019 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Polie L Mihing memberikan imbauan terkait masa libur sekolah yang tiba. Imbauan untuk pelajar itu salah satunya, agar mengisi waktu libur dengan kegiatan positif.

“Saat ini para pelajar sudah memasuki masa libur. Saya minta agar mengisi waktu libur dengan melakukan berbagai aktivitas positif,” kata Polie L Mihing, Minggu, 30 Juni 2019.

Politisi Partai Hanura ini menyampaikan, liburan bagi para pelajar kali ini dapat dibilang cukup lama. Yakni sekitar dua minggu.

Libur yang cukup lama tersebut hendaknya digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan positif. Seperti membantu orang tua, mengembangkan bakat di bidang olahraga atau seni, dan lainnya.

Dengan demikian, lanjut dia, masa libur sekolah yang dijalani tidak terbuang percuma. Masa liburan harus dimanfaatkan sebaik mungkin bagi kemajuan diri sendiri.

“Gunakan masa libur sekolah dengan baik, demi kemajuan diri sendiri dan demi membantu orang lain.Jangan sampai malah digunakan untuk hal yang sia-sia,” ucapnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru