55 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Juni 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara menggelar lomba mancing. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 diikuti sebanyak 55 peserta.

Perlombaan dibuka langsung oleh Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono, dengan pemukulan bel lonceng tanda pertandingan sesion pertama dimulai.

"Lomba mancing ini selain dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara, juga untuk meningkatkan silaturahim kita bersama masyarakat yang mendaftar di lomba ini," ucap AKBP Sulistiyono.

Menurut Kapolres, kegiatan tersebut mendapat sambutan masyarakat, mengingat peserta yang berpartisiasi cukup banyak. "Alahmdulillah peserta yang ikut lumayan ramai," ungkapnya.

Dari 55 peserta pada sesion pertama, tersisa 12 peserta yang boleh mengikuti pertandingan pada babak final untuk memperebutkan hadiah. Untuk mendapatkan hadiah peserta harus memancing ikan yang ukuran besar dengan durasi waktu setengah jam.

Setelah babak final selesai, pertadingan mancing yang dibuka untuk umum tersebut berhasil dimenangkan Gondrong, Maryanto dan Cekrek. Hadiah diserahkan oleh Kapolres Sukamara. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru