Bupati Pulang Pisau dan Wali Kota Palangka Raya Saksikan Motoprix Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 30 Juni 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyaksikan Motoprix Bhayangkara Handep Hapakat 2019, Minggu, 30 Juni 2019.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan, road race yang digelar oleh Polres Pulang Pisau dan IMI Pulang Pisau ini merupakan langkah yang sangat baik dalam membina pencinta motor balap di Kabupaten Pulang Pisau untuk berprestasi. 

"Ini merupakan langkah yang baik sekali untuk menciptakan generasi yang berprestasi di Kabupaten Pulang Pisau khususnya," kata Edy. 

Edy juga menyambut hangat kehadiran Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yang menyempatkan diri pada kegiatan di Kabupaten Pulang Pisau itu. 

Edy Pratowo juga mengapresiasi Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada bersama jajarannya yang telah berusaha keras sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan sukses.

 
Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswa Yuwono Bima Putra Mada mengatakan, peserta yang mengikuti kejuaraan Motoprix Bhayangkara Handep Hapakat 2019 sangat antusias. Jumlah peserta mencapai angka 372 peserta. 

Para peserta adalah pembalap dari berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. 

Kegiatan Motoprix Bhayangkara Handep Hapakat 2019 yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 dan HUT ke-17 Kabupaten Pulang Pisau. Acara digelar di sirkuit non permanen Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2) 
 

Berita Terbaru