Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pastikan Kesiapan Desa Sido Mulyo Ikuti Penilaian HATINYA PKK Tingkat Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Juni 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni kembali mengunjungi Desa Sido Mulyo, Kecamatan Tamban Catur, Minggu, 30 Juni 2019.

Kunjungan itu berkaitan dengan mendekatinya penilaian gerakan Halaman, Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman atau HATINYA PKK tingkat Nasional.

Bupati ingin memastikan kesiapan desa sabagai titik lokasi penilaian yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada lomba HATINYA PKK Tingkat Nasional Tahun 2019.

Dalam kunjungan ini, selain meninjau langsung ke lokasi, Bupati Kapuas bersama Ketua TP PKK Kapuas juga secara langsung mencoba fasilitas yang disediakan di desa tersebut seperti Gazebo dan Perahu.

Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni menerangkan, Desa Sido Mulyo sudah menjadi salah satu dari enam nominasi yang menjadi lokasi penilaian Hatinya PKK Tingkat Nasional.

Terkait persiapan, ia menerangkan, masyarakat setempat sangat maksimal. Oleh karena itu, ia sangat mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan, desa terutama para masyarakat yang sangat antusias menyambut penilaian tersebut.

Ia berharap agar saat penilaian cuaca cerah karena nantinya akan ada tiga lokasi titik pantau. Untuk saat ini Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas menyampaikan rasa bahagianya karena bunga di tempat tersebut mekar dan pohon berbuah.

"Tentu kami merasa sangat senang karena di sini bunganya pada mekar dan pohon sedang berbuah sehingga nanti tim penilai bisa memanen buah tersebut," kata Ary.

"Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat khususnya warga Sido Mulyo yang telah melakukan persiapan dengan sangat baik," tambahnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru