28 Orang Brigadir Polres Kotawaringin Timur Naik Pangkat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Juni 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 28 orang brigadir Polres Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan korp raport kenaikan pangkat, Minggu, 30 Juni 2019. Kegiatan berlangsung di di Ikon Kota Patung Jelawat, Sampit.

"Hari ini kami melakukan korp raport kenaikan pangkat terhadap 28 orang brigadir Polres Kotim," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel. 

Para brigadir yang naik pangkat tersebut merupakan anggota yang sudah melaksanakan kewajiban sebagai polisi dengan baik. Sehingga anggota tersebut mendapatkan hak untuk naik pangkat. 

"Memang kenaikkan pangkat merupakan hak seorang anggota polisi. Namun, tetap harus sesuai dengan kinerja dan kewajiban sebagai anggota," kata Rommel. 

Kenaikkan pangkat itu digelar di Ikon Kota Patung Jelawat pada sore hari. Hal itu sengaja dilakukan sebagai upaya kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Kami ingin agar tidak ada pemisah antara masyarakat dan polisi. Sehingga kegiatan kami laksanakan di tempat umum," tutur Kapolres. 

Ia juga meminta kepada seluruh anggota polisi agar selalu meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Sehingga warga merasa aman, nyaman, dan tentram. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru