Ini Harapan Istri Gubernur Kalteng di Hari Ulang Tahun Putrinya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Juni 2019 - 21:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama sang istri, Yulistra Ivo Azhari, dan keluarga, diselimuti bahagia saat merayakan hari ulang tahun putri mereka, Nayla Sugianto.

Acara ulang tahun Nayla yang pertama itu digelar di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Minggu, 30 Juni 2019 sore. Meski sederhana, suasana perayaan tetap meriah.

Sejumlah anak panti asuhan dan setingkat taman kanak-kanak turut merasakan kebahagiaan itu. Mereka juga beberapa kali mengucapkan selamat ulang tahun.

Selepas acara, Yulistra berharap Nayla senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur, dan murah rizki. Tentunya juga berharap menjadi anak yang solehah, berbakti kepada orang tua, agama, nusa, dan bangsa.

"Acara ini sengaja kami gelar sederhana dengan mengundang anak-anak, seperti anak yatim," kata Yulistra.

Ia menuturkan, pengawasan ketat terhadap Nayla sudah dilakukan mengingat putrinya itu cukup aktif dalam bermain. Bukan hanya tingkah lakunya, tapi juga memperhatikan pola makanan.

"Apalagi saya di PKK (sebagai Ketua Tim Penggerak Pembedayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP-PKK Kalteng). Untuk itu, pola makanan ya harus dijaga," tutur Yulistra Ivo. (BUDI YULIANTO/B-3/Adv)

Berita Terbaru