Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dessy Siswa SLBN Seruyan Wakili Kalteng ke Nasional pada FLS2N 2019

  • Oleh Reno
  • 30 Juni 2019 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dessy Oktavia Effendi mengharumkan nama Kabupaten Seruyan dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, beberapa waktu lalu.

Kini, Dessy dipersiapkan untuk mewakili Provinsi Kalteng pada ajang serupa tingkat nasional yang digelar di Jakarta tidak lama lagi.

Meski memiliki kebutuhan khusus, Dessy tetap tampil percaya dari, hingga berhasil menjadi juara pertama seni tari yang digelar di Kota Palangka Raya.

Siswa Sekolah Luar Biasa Negeri atau SLBN Seruyan inipun diharapkan mampu mengharumkan nama Provinsi Kalteng di tingkat nasional.

"Kita semakin yakin ketika melihat kemampuan Dessy Oktavia Effendi di tingkat Provinsi Kalteng beberapa waktu lalu. Harapan anak kita Dessy bisa membawa nama baik Provinsi Kalteng di tingkat nasional nanti," ungkap Kepala SLBN Seruyan Jago, Minggu, 30 Juni 2019.

Untuk mewujudkan harapkan itu, SLBN Seruyan akan membina Dessy semaksimal mungkin sehingga bisa lebih optimal lagi saat tampil menari di tingkat nasional nantinya. (RENO/B-3)

Berita Terbaru