Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Kunjungan Kerja ke Banyuwangi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Juli 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas bersama sejumlah kepala SOPD melakukan kunjungan kerja atau Kunker ke Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, Senin, 1 Juli 2019.

Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen mengatakan, kunjungan kerja Bupati ini terkait masalah peningkatan kinerja pegawai.

Di mana selama ini tingkat kinerja PNS di kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Kotawaringin Timur ini dinilai belum memuaskan karena baru mendapat predikat CC dari Kementerian Penertiban Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Kemen PAN RB.

"Pak Bupati dan rombongan berangkat hari ini ke Banyuwangi, dan pertemuanya akan berlangsung besok dengan Pemkab Banyuwangi," tutur Lusen.

Menurut Lusen selain Kepala Dinas Perkim, dalam rombongan Bupati juga ada Kepala Bappelitbang, dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP.

"Kenapa dipilih Pemkab Banyuwangi, sebab Banyuwaki mendapat tiga terbaik dalam hal pengelolaan sistem pemerintahanya. Dan mereka sudah ditunjang IT yang sudah maju," ujar Lusen.

Lusen mengaku sejauh ini Pemkab Katingan selalu mendapat predikat CC terkairt penilaian kinerja pegawai itu.

Dengan adanya kunker tersebut diharapkan kedepan kinerja pegawai di Pemkab Katingan lebih bisa ditingkatkan.

"Dari sebelumnya CC mungkin bisa meningkat jadi B atau mungkin A," katanya.

Lusen mengatakan, penilaian kinerja pegawai melalui proses.

Berita Terbaru