Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Biaya Pengobatan Korban Kecelakaan Bus Yessoe Ditanggung Pemilik Bus dan Jasa Raharja

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Juli 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Biaya pengobatan korban kecelakaan bus Yessoe akan ditanggung pemilik bus Yessoe dan Jasa Raharja.

Bus Yessoe mengalami kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Jurusan Lamandau - Pangkalan Bun, KM 30 di Kawasan GCM, Kabupaten Lamandau, Senin, 1 Juli 2019 sekitar pukul 09.30.

Istri pemilik bus Yessoe, Mersi mengatakan, semua biaya nantinya akan ditangani Jasa Raharja, sebab telah rutin membayar asuransi.

"Terkait penanganan korban ditangani Jasa Raharja dan mereka langsung sigap, jadi kami menjalin kerjasama yang cukup baik," ujarnya saat dimintai keterangan di kantor Yessoe Pangkalan Bun.

Dia menjelaskan, saat ini suaminya (pemilik Yessoe) bersama karyawannya berada di lokasi kejadian untuk meninjau langsung peristiwa yang terjadi dan memberikan bantuan untuk korban.

"Bapak sama, anak saya dan karyawan semua ke sana, jadi agar semua dapat segera tertolong, sebab musibah ini harus dapat pertolongan dengan cepat," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, berdasarkan informasi, Bus Yessoe nahas tersebut berpenumpang 43 orang dengan 2 supir dan 1 kernet. Sementara korban meninggal 3 orang dan 12 orang luka - luka. 

Bus ini di carter dari Kalbar oleh penumpang asal Medan, Sumatra Utara hendak menuju Sampit untuk bekerja di perusahaan, namun nahas bus yang ditumpangi penumpang tersebut mengalami kecelakaan di Lamandau-Pangkalan Bun Km 30 di kawasan GCM, Kabupaten Lamandau. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru