Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Berharap Polri Semakin Dipercaya Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Juli 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara, AKBP Sulistoyono berharap agar ke depan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat. Untuk mencapai itu, anggota kepolisian pun dituntut bekerja profesional.

"Sesuai dengan program Kapolri, mudah-mudahan Polri kedepan semakin dipercaya oleh masyarakat semua," kata AKBP Sulistiyono pada Zikir dan Doa Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di Masjid An Nur, Senin, 1 Juli 2019.

Kapolres melanjutkan, untuk meningkatkan kepercayaan masyatakat, maka tema Hari Bhayangkara tahun ini, yakni dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara, harus benar-benar bisa diwujudkan.

"Program ini harus promoter, profesional, modern, dan terpercaya. Ini adalah program Polri kedepan yang saat ini sudah kita jalani, mudah-mudahan program yang sudah ditentukan tersebut bisa berjalan dengan baik," kata dia.

Dia menambahkan, program itu juga tentunya dapat berjalan dengan baik apabila ada dukungan dari berbagai pihak.

"Ini tentunya menjadi hal dan tuntun kita bersama untuk memberikan rasa keamanan dan nyaman khususnya di Kabupaten Sukamara," kata Sulistiyono.

Kapolres berharap, dengan upaya pelayanan yang dilakukan, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga apapun kegiatan yang dilakukan dapat menjadi cerminan dan contoh-contoh baik untuk masyarakat. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru