Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Kembali Kumpulkan Investor

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Juli 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menggelar pertemuan dengan sejumlah investor, Senin, 1 Juli 2019. Kegiatan di aula kantor bupati itu dihadiri sejumlah perwakilan perusahaan tambang dan kehutanan, juga Kepala SOPD.

Dalam kesempatannya, Perdie menyampaikan, pertemuan tersebut untuk memerkuat sinergritas antara program pembangunan pemerintah dan rencana program CSR.

“Saya ingin program pemerintah menjadi patokan atau pertimbangan pihak Perusahaan untuk melaksanakan program CSR, agar bisa nyambung program yang dilakukan oleh perusahaan," kata Perdie.

Peran investor dianggap sangat penting untuk ikut menunjang kebutuhan akan pembangunan di Mura melalui CSR masing masing.

Oleh karena itu, dalam forum tersebut Bupati Mura menyampaikan sejumlah rancangan program atau RPJMD Kabupaten Mura. Agar diketahui kalangan investor. 

"Rancangan program Pemkab Mura bisa menjadi acuan penting bagi perusahaan, dalam membuat rencana program CSR nantinya," pungkas dia.(RIANSYAH/B-11) 

Berita Terbaru