Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1014 Pangkalan Bun Masuk Nominasi Lomba Pembinaan Teritorial

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Juli 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Komandan (Wadan) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Brigjen TNI Joko Warsito dan rombongan, menyambangi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin, 1 Juli 2019.

Wadan Pusterad menjelaskan kunjungannya tersebut merupakan bagian dari penilaian lomba Pembinaan Teritorial (Binter), yang diikuti Kodim seluruh Indonesia.

"Lomba ini merupakan kompetisi antar Kodim guna mendapatkan gelar terbaik. Tahun ini Kodim 1014 Pangkalan Bun dipercaya menjadi perwakilan Kodam XI Tanjung Pura untuk maju mengikuti lomba tersebut," kata Joko.

Menurut Joko, dalam ajang dua tahunan ini, Kodim 1014 sudah masuk dalam nominasi 15 besar.

"Hari ini kita sengaja datang ke Pangkalan Bun untuk melakukan pengecekan secara langsung. Apakah Kodim 1014 sudah menjalankan program TNI AD dan lainnya yang berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat," jelas Joko.

Karena itulah, pihaknya juga melakukan diskusi dan wawancara dengan para pimpinan daerah. Di antaranya Bupati Kobar, Nurhidayah.

"Berbagai informasi mengenai kegiatan Kodim 1014 dan sinergitas dengan Pemkab Kobar juga sudah kami dapatkan. Semoga hal ini berguna dan membantu kemajuan daerah," pungkas Joko. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru