Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Serahkan 50 Sertifikat PTSL Kepada Warga Transmigrasi

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Juli 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 50 Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap atau PTSL diserahkan lansung kepada warga transmigrasi Desa Bahitom oleh Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang telah menyelesaikan sertifikat tanah PTSL berjalan dengan baik. 

"Saya berterima kasih kepada pihak BPN yang telah menyelesaikan sertifikat tanah PTSL ini dengan baik, sehingga target program PTSL 2019 ini bisa terlaksana dengan baik di Murung Raya," ujarnya, Senin, 1 Juli 2019.

Kegiatan yang berlansung dihalaman balai pertemuan Desa Bahitom itu selain penyerahan sertifikat PTSL juga sekaligus diisi dengan peresmian balai pertemuan balai Desa Bahitom. 

Dalam acara ini Perdie juga mengatakan perkembangan pembangunan di Desa Bahitom cukup baik melalui program percepatan dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD). 

"Kita sekaligus meresmikan balai pertemuan Desa Bahitom ini menjadi salah satu contoh yang diberikan pemerintah Desa Bahitom dalam mengelola DD dan ADD dengan baik," tambahnya. (RIANSYAH/B-6) 

Berita Terbaru