Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Penilai Lomba HATINYA PKK Nasional Kunjungi Desa Sido Mulyo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Juli 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim penilai lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman atau HATINYA PKK tngkat Nasional, mendatangi Desa Sido Mulyo, Kecamatan Tamban Catur pada Senin, 1 Juli 2019. Desa Sido Mulyo menjadi perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti lomba HATINYA PKK Nasional Tahun 2019.

Adapun tim penilai tergabung dalam Pokja III, diketuai Johan Susmono, serta satu anggota yaitu Mamik Mindari.

Kedatangan tim penilai tersebut bertujuan untuk memverifikasi secara langsung, mengenai pengaplikasian yang berkaitan dengan Pokja III. Yaitu pengelolaan program Pangan, Sandang, Perumahan, dan Tata Laksana Rumah Tangga di Desa Sido Mulyo.

Tim penilai didampingi Sekretaris TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Titik Sundari beserta dua anggota tim penilai dari provinsi, serta Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni dan jajaran. 

Kehadiran tim disambut meriah oleh warga desa. Juga dilakukan pengalungan berupa kain batik motif dayak oleh Kepala Desa, Sido Mulyo Lasino beserta Ketua TP PKK Desa Sido Mulyo Lasturi.

Tim penilai disuguhkan berbagai aneka olahan dari TP PKK Desa Sido Mulyo. Di antarnaya, produk stik ketan bayam, rempeyek bayam, rempeyek kelakai, bawang dayak, dan aneka jamu berbahan asli dari Desa Sido Mulyo. Lalu juga disuguhkan persembahan yel-yel dari TP PKK Desa Sido Mulyo.

Ketua tim penilai Johan Susmono dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya dan mengucapkan terima kasih karena disambut baik. Mulai dari kedatangannya di Palangka Raya, kemudian di Kuala Kapuas, dan disambut meriah di Desa Sido Mulyo.

"Terima kasih sambutan yang meriah ini. Inti kedatangan ini kami melakukan verifikasi implementasi kegiatan, karena Kapuas masuk 6 besar nominasi HATINYA PKK tingkat nasional," (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru