Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Naik Pangkat Harus Lebih Maksimal Melayani Masyarakat

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 01 Juli 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Anang Revandoko melalui Kepala Biro SDM Kombes Pol Tommy W berharap anggota polisi yang naik pangkat, agar lebih maksimal melayani masyarakat.

Dia menuturkan penghargaan berupa kenaikan pangkat dari negara itu, harus dibalas dengan pengabdian dang kerja yang lebih keras.

"Kita berharap, dengan apa yang negara berikan dengan pangkat lebih tinggi, bisa diiringi dengan kinerja yang lebih keras," kata Tommy, Senin 1 Juli 2019.

Dia mengingatkan, pangkat yang didapat jangan hanya dijadikan simbolis saja, namun harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Anggota Polda Kalimantan Tengah yang naik pangkat tersebut berjumlah sebanyak 185 orang. Rinciannya, Ipda ke Iptu 6 orang, Bripka ke Aipda 15 orang, Brigadir ke Bripka 134 orang, Briptu ke Brigadir 8 orang, Brpida ke Briptu 17 orang, dan PNS 27 orang.

Selain anggota Polda Kalimantan Tengah, sebanyak 250 orang anggota Polres Palangka Raya juga mendapat penghargaan yang sama berupa kenaikan pangkat. (GAZALI/B-11)

Berita Terbaru