37 Anggota Polres Kotawaringin Barat Naik Pangkat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Juli 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS Pangkalan Bun - Sebanyak 37 anggota Polres Kotawaringin Barat mendapat kenaikan pangkat tepat pada HUT Bhayangkara ke 73.

Upacara digelar di halaman mapolres dipimpin Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi ZS dihadiri para perwira, Senin, 1 Juli 2019.

Dalam sambutannya AKBP Arie menegaskan kenaikan pangkat ini sebagai pendorong agar lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas.

Sehingga nantinya bisa mengemban tanggung jawab sesuai fungsinya. Kenaikan pangkat satu tingkat ini merupakan momen yang sangat istimewa, karena bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang jatuh setiap 1 Juli.

"Kami harapkan dengan kenaikan pangkat ini mampu membuat para anggota semakin giat melaksanakan tugas dengan baik,"ujarnya.

Arie menambahkan dengan naiknya pangkat hendaknya bisa memberikan yang terbaik setiap melaksanakan pekerjaanya, karena tugas dan jabatan yang diberikan akan semakin lebih berat dan besar nantinya.

Pada momen HUT Bhayangkara ini seluruh anggota juga bisa terus meningkatkan citra polisi dimasyarakat. Salah satunya dengan selalu mendekatkan diri dan peduli terhadap masalah sosial disekitarnya.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat bagi 37 anggota yang naik pangkat. Semoga bisa semakin dan lebih baik lagi dalam bertugas,"ungkapnya.

Sebelum upacara dibubarkan, ibu bhayangkari yang hadir mendampingi para anggota polres yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, memasangkan lencana di bahu milik sumainya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru