HUT Bhayangkara Momentum Introspeksi Diri

  • Oleh James Donny
  • 01 Juli 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Pada momen HUT Bhayangkara yang ke-73,  Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada mengatakan bahwa peringatan tersebut diharapkan menjadi momentum introspeksi diri bagi para personel. 

"Pada beberapa rangkaian peringatan, saya selalu mengingatkan kepada seluruh personel Polri yang ada di Pulang Pisau supaya menjadikan HUT Bhayangkara ini sebagai momen introspeksi diri," kata Kapolres seusai ziarah di Makam Pahlawan HM Sanusi, Pulang Pisau,  Senin, 1 Juli 2019 sore. 

Dengan mengintrospeksi diri, diharapkan para personel menjalankan tugas yang diemban sesuai dengan tupoksi masing-masing. 

Di lain sisi, Kapolres juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif. " Kami berharap dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat, bahwa Polri dalam menjaga kamtibmas tidak bisa sendiri," kata Kapolres.

Menyambut HUT ke-73 Bhayangkara,  Polres Pulang Pisau menggelar berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya bakti sosial, donor darah,  perlombaan road race,  senam bersama, dan lain-lain.

Pada Senin, 1 Juni 2019, jajaran Polres Pulang Pisau mengadakan upacara ziarah di Makam Pahlawan HM Sanusi. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru