Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kasatlantas Polres Gunung Mas kepada Orang Tua

  • Oleh Magang 1
  • 01 Juli 2019 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kasat Lantas Polres Gunung Mas Iptu Rachmad Endro mewakili Kapolres AKBP Yudi Yuliadin, mengimbau orang tua agar jangan membiarkan anak mereka yang masih di bawah umur mengendarai kendaraan bermotor.

"Saya harap orang tua jangan sampai mengizinkan anak yang masih di bawah umur untuk mengendarai motor, karena akan sangat berbahaya," ucap Rachmad Endro saat ditemui di ruang kerjanya, Senin, 1 Juni 2019.

Dia menuturkan, tidak mengizinkan anak di bawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor merupakan langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Disamping itu, dia juga berharap orang tua bisa menjadi pelopor keselamatan untuk anak-anak mereka, karena menurutnya keselamatan berlalu lintas dimulai dari orang tua.

Dalam kesempatan itu, Rachmad Endro juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas. Diantaranya dengan memakai perlengkapan berkendara seperti helm, serta selalu membawa SIM maupun STNK.

"Saya harap seluruh masyarakat bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Jangan sampai kita dirugikan karena kecerobohan sendiri," tuturnya. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru