Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sampaikan Jawaban terhadap Pemandangan Umum Fraksi

  • Oleh Ramadani
  • 02 Juli 2019 - 00:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara menyampaikan jawaban terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD mengenai Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 pada sidang paripurna yang dilaksanakan di gedung dewan, Senin, 1 Juli 2019.

Jawaban Bupati Barito Utara itu disampaikan oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra. Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan bahwa telah mengikuti, menyimak dan mempelajari secara seksama pemandangan umum fraksi dewan yang diwakilkan oleh juru bicara masing-masing. 

“Maka dengan ini pemerintah kabupaten memberikan jawaban atas pemandangan umum dari masing-masing fraksi pendukung DPRD Barito Utara,” kata Bupati yang dibacakan Wakil Bupati.

Ia mengatakan, semua pemandangan yang disampaikan perwakilan masing fraksi telah dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan sesuai persetujuan DPRD sebelumnya di segala bidang. Seperti pembangunan infrastruktur, sekolah, jalan, listrik dan yang lainnya.

Pemerintah kabupaten, lanjutnya, sangat mengapresiasi masukan, saran, dan pendapat yang sangat berguna bagi kesempurnaan produk hukum daerah yang akan dihasilkan dari semua pihak agar percepatan pembangunan terlaksana dengan baik.

“Harapan ke depannya agar dalam penerapan dan pelaksanaannya banyak memberi kontribusi terhadap peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di daerah ini,” kata dia. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru