Pemkab Barito Utara kembali Gelar Rapat Persiapan APKASI Otonomi Expo 2019

  • Oleh Ramadani
  • 02 Juli 2019 - 01:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Pemerintah Kabupaten Barito Utara kembali melaksanakan rapat lanjutan dalam rangka persiapan mengikuti kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2019.

Rapat yang dilaksanakan di aula Setda lantai I itu dipimpin Sekda Barito Utara Jainal Abidin dan dihadiri oleh kepala perangkat daerah serta pejabat instansi teknis terkait.

Rapat diselenggarakan guna memantapkan persiapan Pemkab Barito Utara dalam mengikuti APKASI Otonomi Expo 2019 yang akan diselenggarakan pada 3-5 Juli 2019 di Hall A dan B Jakarta Convension Center, Senayan, Jakarta.

Sekda Jainal Abidin, Senin, 1 Juli 2019, mengingatkan kepada setiap leading sector agar saling berkoordinasi demi kelancaran acara. Segala sesuatu yang dibahas pada rapat, baik hari ini maupun sebelumnya agar dapat diakomodasi oleh semua kepala perangkat daerah yang terlibat.

"Supaya keikutsertaan Pemkab Barito Utara pada APKASI Otonomi Expo 2019 berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai harapan kita semua,” kata Jainal Abidin. 

Ajang itu, katanya, merupakan salah satu even yang menjadi promosi untuk Kabupaten Barito Utara di tingkat nasional. (RAMADANI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru