Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke 17 

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2019 - 10:40 WIB

BORNEOEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara mengatakan upacara peringatan hari jadi ke 17 tahun 2019, Selasa, 2 Juli 2019. Upacara dipimpin langsung Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman setda itu dihadiri pejabat dan tamu undangan dari kabupaten lainnya.

"Semoga di usia yang Ke-17 tahun ini, Kabupaten Sukamara mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima. Guna mewujudkan masyarakat Sukamara yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera," kata Windu Subagio saat membacakan sambutan Gubernur Kateng.

Selain itu, dia juga mengajak semua pihak untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab, dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat. 

"Bekerja secara profesional dan penuh integritas, selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, untuk terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Sukamara," pesannya.

HUT Kabupaten Sukamara diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangun semangat baru, dan selalu mengedepankan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru