Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diajak Bekerjasama Wujudkan Pembangunan Sukamara 

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam mewujudkan percepatan pembangunan daerah.

"Mari jadikan peringatan hari jadi Kabupaten Sukamara ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan daerah," kata Windu Subagio saat memimpin upacara HUT ke 17 Kabupaten Sukamara, Selasa, 2 Juli 2019.

Dia mengatakan, untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan, dan partisipasi seluruh komponen masyarakat.

"Apabila hal tersebut sudah kita lakukan secara bersama-sama, Insya Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan dapat teratasi," ujar Windu.

Dia juga berharap, agar nilai-nilai positif dapat terus dibangun, dipelihara dan dipertahankan dalam upaya memajukan daerah ini.

"Saya yakin jika semua stakeholder, komponen kekuatan, dan masyarakat secara bersama-sama berkomitmen untuk mengoptimalkan perannya, maka Insya Allah daerah ini ini bisa menjadi maju sesuai harapan bersama," kata Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru