Bupati Bertekad Pertahankan Prestasi Kabupaten Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2019 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio bertekat untuk terus memertahankan berbagai prestasi yang berhasil diraih daerah ini. Bahkan juga untuk ditingkatkan.

"Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Pemkab Sukamara harus kita pertahankan dan tingkatkan, agar lebih baik lagi," kata Windu Subagio pada peringatan HUT ke 17 Sukamara, Selasa, 2 Juli 2019.

Menurut Windu, meskipun telah banyak keberhasilan yang didapat, namun masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

"Mari kita bangun kebersamaan, kembangkan, dan tingkatkan budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati," ajaknya.

Bupati Sukamara berbarap, untuk membangun kabupaten yang bertambah usianya ini, perlu adanya kerjasama seluruh pihak yang terkait.

"Masi jadikan peringatan HUT Kabupaten Sukamara ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan daerah," tutur Windu.

Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru