Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pimpin Ziarah Taman Makam Pahlawan

  • Oleh Reno
  • 02 Juli 2019 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan memimpin upacara sekaligus ziarah Taman Makam Pahlawan Pasir Kencana, Kuala Pembuang, Selasa 2 Juli 2019. Kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan HUT ke 73 Bhayangkara.

Kapolres Seruyan, AKBP Ramon Z Ginting, menjadi inspektur upacara sekaligus memimpin tabu bunga ke empat makam pahlawan di TMP tersebut.

Dalam kesempatannya, Ramon mengajak agar seluruh personelnya maupun masyarakat, menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur. Karena jasa, dedikasi, serta pengabdian memiliki nilai yang sangat luar biasa untuk bangsa ini.

"Melalui HUT Bhayangkara ini juga, saya berpesan kepada seluruh personel Polres Seruyan agar semakin lebih profesional, sehingga visi misi Polri tercapai," jelas Ramon.

Apabila anggota tidak bisa meikuti kemajuan zaman saat ini, otomatis akan tertinggal, dan semakin terbelakang. Dia pun memacu agar personel Polres Seruyan dapat secara maksimal meningkatkan profesionalisme.

Ramon juga mengajak agar masyarakat dapat selalu bersinergi dengan Polri, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (RENO/B-11)

Berita Terbaru