Bupati Lamandau Sambangi Korban Kecelakaan Bus Yessoe di Rumah Sakit

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Juli 2019 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menyambangi korban kecelakaan Bus Yessoe, di RSUD Lamandau, Senin, 1 Juli 2019 malam. 

Kedatangan Hendra Lesmana yang didampingi beberapa orang pejabat SOPD pemkab Lamandau itu untuk memastikan korban mendapat penanganan maksimal dari RSUD.

"Pertama, kami turut berduka dan berempati atas peristiwa yang terjadi ini. Selebihnya, kedatangan kami juga untuk memastikan korban di RSUD Lamandau ditangani secara maksimal, baik yang meninggal dunia, luka berat, atau luka sedang," kata dia. 

Hendra Lesmana berharap, para korban lakalantas itu dapat dicover oleh Jasaraharja, sebagai pihak asuransi, sebagaimana ketentuan yang berlaku. 

Di hadapan pemilik PO angkutan umum, Hendra Lesmana juga meminta agar semua pihak melaksanakan tanggungjawabnya. Sehingga penanganan pasca kecelakaan dapat berjalan dengan baik. 

"Perihal penegakkan hukum, mari kita serahkan dan percayakan kepada pihak yang berwenang. Dalam hal ini kepolisian," kata Hendra. 

Selama di Rumah Sakit, Bupati Lamandau juga tampak mendatangi sejumlah korban yang dalam proses perawatan. Tak jarang jika dirinya juga sesekali memberikan motivasi agar para korban senantiasa, tawakal, bersabar dan terus optimis. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru