Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Ziarah ke Makam Alim Ulama

  • Oleh Reno
  • 02 Juli 2019 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting beserta jajaran tak hanya berziarah ke makam pahlawan di Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan juga berziarah ke makam alim ulama, yakni Wali Unut Bin Layar di Sungai Udang Seberangan, Selasa, 2 Juli 2019. Turut ikut berziarah, Wakapolres Kompol Timur Santosa serta para kabag dan kasat.

Wali Unut Bin Layar ini satu-satunya wali yang di makamkan di Kuala Pembuang. Untuk menuju lokasinya, dari Kuala Pembuang sekitar 30 menit menggunakan kelotok. 

Sebelum menaburkan buang, Kapolres beserta jajaran menghadiahkan pembacaan yasin di atas makam yang dipandu Ustadz Chozainun Naim.

"Kita hari ini juga ziarah ke makam Wali Unut bin Layar di Desa Sungai Udang. Ini juga bentuk kita menghormati para ulama yang sudah lebih dulu berpulang," kata Kapolres Seruyan. 

Di sisi lain, Kapolres Seruyan bertekad untuk selalu dekat dengan masyarakat, menjadi humanis, dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. (RENO/B-11)

Berita Terbaru