Ini Harapan PMI Provinsi Kalteng kepada Pemkab Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 02 Juli 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Tengah berharap Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dapat meningkatkan bantuan dan dukungan kepada pengurus PMI Kabupaten Gunung Mas.

Ketua PMI Provinsi Kalteng Suhaemi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris PMI Provinsi Kalteng, Siti Nafsiah menyampaikan, atas nama pengurus Provinsi PMI Kalteng menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati, DPRD dan segenap unsur pimpinan Pemerintahan Kabupaten Gunung Mas.

“Terimakasih selama ini telah membantu pengurus Kabupaten PMI Gunung Mas dalam mengemban tugas PMI di Kabupaten Gunung Mas,” ujarnya saat Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Gunung Mas, di Aula Hotel Zevanya, Selasa, 2 Juli 2019.

Dia menyampaikan harapannya agar bantuan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas kepada pengurus Kabupaten PMI Gunung Mas dapat meningkat lagi.

Dengan demikian, diharapkan PMI di Kabupaten Gunung Mas dapat lebih baik lagi dalam mengemban tugas kepalangmerahan sesuai dengan visi dan misi PMI dalam menciptakan PMI dicintai masyarakat dan melayani masyarakat di daerah ini.

“Terimakasih kepada pengurus Kabupaten PMI Gunung Mas masa bakti 2014-2019 yang selama ini telah mengabdi di Palang Merah Indonesia,” ucapnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru