Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Harapkan Pelayanan Sosial Kemanusiaan Makin Ditingkatkan

  • Oleh Magang 1
  • 02 Juli 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong berharap pelayanan sosial kemanusiaan semakin ditingkatkan, bahkan sampai ke tingkat desa/kelurahan.

“Di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Gunung Mas, Kepengurusan dan Dewan Kehormatan PMI semuanya telah dikukuhkan untuk 5 tahun ke depan. Saya harap pelayanan sosial kemanusiaan semakin ditingkatkan,” ujar Jaya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing saat membuka Muskab PMI Gunung Mas, di Aula Hotel Zevanya, Selasa, 2 Juli 2019.

Dia berpesan kepada semua peserta muskab agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan menghasilkan sebuah Pengurus dan Dewan Kehormatan Kabupaten yang dapat melanjutkan dan meningkatkan Pelayanan Sosial Kemanusiaan.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus serta Dewan Kehormatan masa bakti sebelumnya yang tidak lagi terlibat langsung di PMI.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas pengabdian tanpa pamrih selama ini,” tuturnya.

Khusus kepada mereka yang nantinya  terpilih sebagai Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2019- 2024 diminta dapat menjalankan tugas kemanusiaan dengan baik.

“Kepada panitia penyelenggara muskab saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas bantuan dan kerjasamanya sehingga muskab ini dapat dilaksanakan dengan baik,” ucapnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru